Wednesday, September 19, 2007
apa kabar blogku part 2

hai haiiiii...apa kabar semuaaaaa :)
udah 1 taun nggak ngisi blog, jadi agak malu nih mau ngisi lagi..masih untung gue nggak lupa passwordnya hehe..

selama 1 taun lebih ini udah banyak perubahan yang terjadi didalam hidupkuuu..ceile..

gue udah nikah..udah hamil..udah punya anak..hihihihi

terharu kan kamuuuu hehehe..
jadi ibu itu ternyata bener2 bukan hal yang mudah ya? apalagi kalo berniat untuk jadi ibu menyusui..waduh tantangannya banyak sekali..waktu masih cuti sih masih enak, seharian dirumah, ngurusin anak eh digaji pula!

tapi sekarang udah kembali ke kantor..yang dikelonin setiap siang ya komputer ini..bayi ditinggal dirumah sama mbak dan eyangnya..aku kangen bobo siang bareng bayiku..

btw nama bayiku ARYAN DEWANATHA ADHITAMA..Aryan itu artinya Kekuatan penuh, Dewanatha artinya Raja Dewa, Adhitama itu nama tengah bapaknya..jadi kalo diartiin mungkin namanya Raja Dewa dengan Kekuatan yang penuh hihihi..


Posted at 05:18 pm by mbakpit

echa
May 6, 2008   08:41 PM PDT
 
mmm,,,foto mba ma bayinya sweet bgt. bkn iri,,,he,,,he,,,
aku lagi hamil, insya allah bntr lg nglahirin. doakan biar kami sehat seperti mba dan bayinya,,,
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry


  • Namanya: Fitria Kirana
  • Umurnya : 27
  • Kerjanya : Cukongnya Communication Dept

    Designed by Freepik

    this blog is compatible with Internet Explorer..huhu..
    abis tampilannya jadi culun kalo dibuka pake Mozilla..

  • << September 2007 >>
    Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
     01
    02 03 04 05 06 07 08
    09 10 11 12 13 14 15
    16 17 18 19 20 21 22
    23 24 25 26 27 28 29
    30


    If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



    rss feed