Monday, June 09, 2008
1 tahun anakku

hari ini, Senin, 9 Juni 2008..Ulang Tahun ARYAN yang pertama..



alhamdulillah, selama ini masih diberi segala kemudahan dari Allah, SWT, terutama untuk kesehatan, tumbuh kembang, dan juga dari sisi finansialnya..hehe nggak percaya..nih ya gue jabarin satu persatu :
  • PROSES LAHIRAN : NORMAL --> walopun di kamar kelas II tapi kan yang penting ada tempat tidurnya hehe dan yang penting, bayar sendiri (tapi direimbursed ke kantor sih, dan cuman nombok 300ribuan haha)
  • SUSU : ASI sampe sekarang loh --> walopun banyak komentar sanasini mulai dari dituduh pelit, kenapa gak pake sufor biar aryan gendut, sampe jangan sering2 dipompa nanti jadi kendor (lah wong sebelum hamil aja rata kok, kenapa sekarang takut kendor?). Oh iya, dan ndak bisa dipungkiri..dari sisi iritnya juga sangat menguntungkan loh...karena selama 1 taun dikasih susu gratisan dan pastinya susu yang terbaik, jadilah ayah dan ibunya irit kurleb 7-8 juta rupiah setaun, mayan kan, bisa dialokasiin untuk tabungan pendidikan dan mainan2nya aryan.
  • PAMPERS : sebulan cuman beli 1, itu juga merek taiwan yang isinya 54, soalnya pake pampers kalo pas tidur atau pergi aja, selain hemat juga ramah lingkungan. Malah sejak 3 minggu lalu aryan kalo tidur udah nggak pake pampers, soalnya udah pinter pipis di toiletttt horeeee..(kalo ini ibunya juga pinter dooonnnk hihi).
  • DOKTER : pernah sih aryan sampe mesti diuap, tapi di luar itu alhamdulillah ke dokter pas diimunisasi aja (paling deg2an kalo dah ketemu imunisasi combo DPT+HIB+Polio..hikshiks mahal bo).
sebetulnya sih masih ada lagi, cuman kok belum kepikiran ya mau nyombongin eh sharing apa lagi..hihi..

nanti ya dipost lagi deh kalo dah ketemu bahan lain untuk disombongin eh disharing..

Posted at 01:59 pm by mbakpit

 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry


  • Namanya: Fitria Kirana
  • Umurnya : 27
  • Kerjanya : Cukongnya Communication Dept

    Designed by Freepik

    this blog is compatible with Internet Explorer..huhu..
    abis tampilannya jadi culun kalo dibuka pake Mozilla..

  • << June 2008 >>
    Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
    01 02 03 04 05 06 07
    08 09 10 11 12 13 14
    15 16 17 18 19 20 21
    22 23 24 25 26 27 28
    29 30


    If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



    rss feed