Tuesday, May 30, 2006
nikah yukkk..

hmmm..2 bulan lagi dipajang di tempat yang menyerupai ini..deg-degan nih..

yang paling bikin deg2an dari persiapan pesta pernikahan itu sebetulnya adalah duitnya..*selain mental tentunya* hehe..cuman kalo lagi persiapan kayak gini..terus deadline DP sudah mendekat sementara kucuran dana masih belum mengalir..siapa yang nggak deg2an??

apalagi DP buat katering..aduh giling..bisa buat DP mobilll..aduh ayahbunda..kenapa tidak kau biarkan anakmu melaksanakan akad nikah + syukuran sederhana saja dirumah?

tapi bisa jadi..kalo gue udah jadi seorang bunda nanti..dan anandaku akan menikah..gue akan berpikiran sama dengan ayahbundaku saat ini..harus menikahkan anaknya dengan pesta bertemakan adat jawa di sebuah gedung megah dengan makanan yang berlimpah ruah..*kecuali kalo 25 taun lagi konsep pesta udah berubah dengan segala kecanggihan teknologi, mungkin cukup dengan virtual technology..pake goggles colokin ke komputeng..nongol deh tu pesta kawinan hehe*

dari dulu pinginnya nikah tanpa ngerepotin orangtua..tapi apa daya kalo in reality..duit kita berdua hanya cukup buat ngebiayain proses akad nikah saja? jadi sekarang..untuk hal2 yang masih "make sense" kita coba untuk bayar sendiri..undangan..souvenir..DP foto..DP dekor..yang PASTI TIDAK MUNGKIN DP CATERING!!! huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

belum lagi..printil2an yang kayaknya sepele tapi ndak kelar2..seperti susunan panitia..daftar undangan beserta alamatnya *yang undangannya mesti dikirim soalnya susah kalo mau dititipin ato dikasi langsung*..ngepasin beskap untuk para lelaki dan beliin bahan seragam buat para wanita..duh aduhhh..

jadi doain ya geng..mudah2an the results worth of all the hardwork on the preparations..mudah2an gusti Allah merestui..aminnnn...

 

 


Posted at 03:50 pm by mbakpit
Make a comment  

uhuyyy..

huehehe..padahal kerjaan banyak bo..

tapi malah nge-update tampilan blog..abisnya kasian..udah ampir setaun tidak pernah disentuh dan diperhatikan..

back 2 work dulu ya..ada poster yang mesti diselesaikan atas titah sang presdir..be back soon!


Posted at 03:33 pm by mbakpit
Comment (1)  

Wednesday, October 26, 2005
halo apakabarmu blog-ku?

waduuh sudah lama sekali tidak menggoreskan ketikan keyboardku disini..maafkan daku tapi berhubung saya hanyalah seorang karyawati bukanlah seorang penulis jadinya begini deh..huhu.. hari ini adalah 2 hari menjelang wiken dan libur lebaran..sudah malassss sekali rasanya duduk di belakang komputer tersayang ini..tapi apa daya cutinya baru mulai di hari senin nanti..terpaksa harus tetap datang dan duduk manis disini sambil pura-pura kerja padahal kegiatannya hanya ngecek friendster, imel dan ngisi blog yang sebetulnya sangat tidak produktif ini..

dan lebaran kali ini akan jadi lebaran pertama gue nggak bareng nyokap bokap..bukan karna gue lagi menimba ilmu di new york ato swiss *i wish*..tapi karna ayah ibuku pulang kampung dan menghadiri reuni 5 tahunan SMAnya..wah nggak kebayang suatu saat nanti kalo dapet undangan reuni pas gue udah seumuran mereka..50 keatas..hihihi sekarang aja baru 27 taun ngerasanya udah tua dan mbak-mbak banget..dan when that time comes..mudah2an gue ndak jadi salah seorang yang sukses tapi dateng ke reuni cuman buat mamer *suksesnya sih mau..tapi sombongnya ndak ah*

Selamat lebaran ya guys..

Posted at 03:18 pm by mbakpit
Make a comment  

Monday, July 11, 2005
to wed or not to wed..

teman 1 : "eh cungkring..apa kabar?? kapan married?"
cungkring atao mbakpit : "nih besok mau akad nikah"
teman 1 : heh?




itu tuh dialog yang paling sering gue lakonin kalo ketemu temen lama..and kadang2 annoying juga ya walopun mungkin dia/mereka cuman basabasi doang..dan tololnya lagi gue kalo ketemu temen lama gue juga suka nanyain hal itu ke mereka..sama annoyingnya dong ya..haaa

suka nggak abis pikir..emang yang namanya manusia sifat dasarnya itu ndak pernah puas ya..contohnya begini..pas lagi kuliah, yang ditanyain "lulusnya kapan" , pas udah lulus yang ditanyain "udah dapet kerja belom" , pas udah kerja yang ditanyain "udah punya calon belom" , pas udah punya calon yang ditanyain "nikahnya kapan" , pas udah nikah yang ditanyain "kapan nih punya anaknya" , nanti pas udah punya anak jangan2 yang ditanyain "matinya kapan nih" ehhehe..mungkin nggak seekstrim itu kali ya..

kadang2 kepikiran, kalo lingkungan di sekeliling kita nggak nuntut hal2 itu dari kita, apa kita bakal kuliah? bakal kerja *kalo ini ya kerja kaleee, emang punya pohon duit kayak richie rich ha* ? bakal nikah nggak ya? apa keputusan2 yang kita buat sehubungan dengan hal2 tersebut itu karena pemikiran dari hati nurani kita, atau karena dorongan dari tekanan lingkungan aja? atau campuran dari kedua hal tsb???

baru2 ini di milis cosmo ada yang posting soal wanita2 yang lebih memilih untuk melajang..gue pribadi sih kayaknya lebih milih untuk punya pasangan..walopun dikala hatiku duka dan merana di masa lalu pernah berprinsip lebih baik sendiri tapi bahagia daripada berdua tetapi merana hihi..tapi the truth of the fact is i was lonely..i needed someone to share my feelings, thoughts and body *loh ini mah gak bener ya* hehe.. and when i finally found him, i really do feel complete..

jadi mungkin kalopun ada seorang wanita..yang sampe usia matang *ceile matang..aer kali* masih sendiri, pasti ada berbagai faktor yang bikin dia ngambil keputusan tersebut, contohnya seorang dosen di kampus gue, bidadari TA-ku penyelamatku..dia sampe gue TA kemaren masih lajang..mau tau kenapa? karna dia pernah pacaran 10 taun, mereka pacaran selama itu karna nunggu persetujuan dari ibu si cowok , dan akhirnya ketika mereka nekat mau nikah tanpa persetujuan ibu si cowok, cowoknya meninggal kena serangan jantung..dan ketika ibu dosenku mau ngelayat calon suaminya, ibu si cowok itu mengusir ibu dosenku..can you imagine the heartbreak? dan pas gue denger cerita itu..baru gue ngerti kenapa ibu dosenku itu sampe sekarang masih melajang..

jadi teman-temanku..laen kali kalo ketemuan / papasan ama gue di mal/kantor/trotoar/patas ac..mungkin pertanyaan yang akan gue sambut dengan ramah adalah seperti ini..

teman 2 : hei ck..pa kabar, kok segeran sih, kurusan lagi..sering olahraga ya..
ck atao mbakpit : iyaaaaaaaaaaaa...makasih yaa haha


Posted at 02:51 pm by mbakpit
Comments (2)  

rest in peace..

RIP..tiga huruf yang somehow reminds me of horror movies :)
jadi pengen ngapdet blog karena request seseorang yang mungkin seneng ngebaca tulisan gue, atau malah doyan ngetawain isi pikiran gue yang suka nggak jelas ngalor ngidul kesana sini itu hehe..

anyho..while i was browsin' through my friends' list on ym to see who's online..ada sebuah nama yang nggak akan pernah online lagi..EKIE_KRES..walopun gue tau icon smileynya nggak akan pernah lagi berubah dari abu-abu jadi kuning, sepertinya gue gak akan men-delete namanya dari ym gue..just for the sake of her memory..and my memory of her..

di friendster gue pun, dia ada di list gue *ndak ada potonya soalnya belom diupload ama dia*, friendster yang baru gue bikinin buat dia 1 minggu before she passed away..and it still breaks my heart to view her profile "last login 23 Mei 2005"..

i've only known her for less than 2 months, waktu gue masuk di kantor gue yang sekarang, karena seruangan cuman berdua, jadi ya selama di kantor gue pasti bareng dia..dan di hari terakhirnya, gue seharian bareng dia, bahkan sempet nemenin dia ke ambassador..malah sempet marahin supir taksi barengan :)

sampe sekarang kadang2 gue masih ngerasa kalo ruangan gue bau anyir darah, padahal itu bau lem karpet yang baru diganti 3 minggu setelah kejadian itu..gue masih nggak bisa lama2 duduk di kursinya, karena gue bisa tiba-tiba nangis keinget dia..kadang2 the feeling of guilt masih suka nyamperin gue..i feel guilty soalnya nggak nemenin dia di taksi, waktu dia digotong keluar ruangan gue cuman bisa bengong, still in denial that she'll be fine..kalopun kenapa2 mungkin bayinya yang nggak selamat..

tapi ternyata Allah SWT punya rencana yang lain, sekarang gue cuman bisa berdoa setiap nginget dia, semoga dapet tempat yang suci di sisi-Nya, dan gue yakin akan hal itu, karena gue tau pasti kalo udah tiba saatnya, bayi laki-lakinya yang setiap pagi maen bola di perutnya pasti akan ngajak ibunya untuk nemenin dia di surga..

so rest in peace jeng..and for the rest of us..may we live in peace as well :)

Posted at 11:40 am by mbakpit
Make a comment  

Thursday, June 09, 2005
Happy ? Birthday

hari ini adek gue yang paling kecil ulang taun..
selamat ulang taun adikku sayang..



dari senen kemaren dia udah kegirangan gak jelas ngarepin kado2 yang akan datang berlimpahan..seneng deh kalo ngeliat seorang anak kecil menyambut ulang taunnya, antusias banget ya.. nggak kayak mbakyunya yang  malah pengen waktu bisa berhenti supaya hari itu nggak dateng jadi bisa tetep awet muda..

padahal harusnya nggak boleh gitu ya? harusnya gue bersyukur masih dikasih waktu buat tetep ada disini, masih dikasih waktu buat nabung amal soleh bekal nanti disana, masih dikasih waktu buat bisa bareng sama orang2 yang gue sayang dan sayang sama gue..

jadi mudah2an adek gue yang lucu dan manis itu tidak ketularan pemikiran mbakyunya yang culun ini dan akan terus kegirangan gak jelas di setiap ultahnya yang akan datang...


Posted at 10:13 am by mbakpit
Comments (3)  

Wednesday, June 08, 2005
fitness 1st!

fitness 1st..itu nama pusat kebugaran yang sekarang gue ikutin..



kenapa akhirnya gue ngikut beginian gue juga nggak ngerti..apa dengan ikut fitness gue:
1. lebih pede *padahal sekarang aja gue udah narsis tak terkira*
2. lebih ngerasa jadi cewek metropolis *yang udah pasti sih gue emang cewek metromini* 3. biar mata seger soalnya bisa ngeliatin para personal trainernya yang gagah-gagah
4. biar perutnya garis-garis kayak britney *sekarang juga dah garis2 cuman arahnya horisontal *
5. supaya lengannya kayak mama madonna..
ATAU
6. karena memang
FITNESS really is FIRST?

sebetulnya dari dulu emang gue pengen ikutan fitness, masa baru 26 taun tapi kalo naek tangga penyeberangan dari depan wisma indocement sampe ke kantor udah ngos2an dan keringetan dari atas sampe bawah saking jarangnya olahraga..cuman berhubung temen2 gue susah banget diajakin ikut ya jadinya gue juga gak daptar2 deh..

sampe akhirnya gue nemuin tempat yang baru buka, masih harga promosi pula jadi ada atau tiada teman..gue tetep gabung..seperti salah satu tulisan di blog
bude intan 
IT's NOW or NEVER..so i've decided..it's definitely NOW..

jadi mudah2an kegiatan gue yang baru ini berguna lahir dan batin..well at least sampe gue bisa berperut britney dan berlengan madonna..haaa





Posted at 04:47 pm by mbakpit
Comments (3)  

perawan blog

nuwun sewu..mau ikut2an ngeblog nih..

setelah jjs mampir2 ke blog orang2 kok kayaknya seru juga ya? lucu juga , padahal dulu2 jaman sd-smp gue juga pernah punya tempat buat nyeritain kejadian-kejadian seru dan lucu yang ada di idup gue..*ya banyakan sih nyeritain gebetan*

dan biasanya benda yang kita juluki diary itu adalah benda paling private yang dimiliki seseorang.. sampe ada gembok kecil lengkap dengan kunci kecilnya yang kalo nggak disimpen baik-baik pasti nyempil entah kemana..


dan biasanya juga..diary yang udah terkunci itu disimpen di laci yang berkunci juga..hayoo emang isinya apa aja ya kok sampe penjagaannya dobel2 gitu, malah buku tabungan yang harusnya penting kok ya kleleran di kamar..pentingan yang mana sih sebetulnya? hehe

mungkin karna di dalam diary itu kesimpen our most intimate, personal, private, and deep thoughts in life..kalo waktu jaman sd-smp-sma paling2 isinya begini "wah tadi gue ngeliat si imut di kantin, aduuhh tambah lucu aja ya blablablabla", mungkin kalo dah kuliah, kerja dst isinya akan lebih berbobot,soalnya menurut pengalaman nih..tambah tua kayaknya pengalaman hidup seseorang kok ya tambah macem-macem ya, jadi pas sekarang2 ini nemu diary jadul itu, jadi senyum2 bahkan ngakak2 sendiri di kamar..hihii soalnya kayaknya yang gue keluhin disitu kok nggak ada penting2nya? masa pernah nangis-nangis gara2 gebetan gue jadian, padahal kenal ama cowok itu juga nggak kok ditangisin sih?

seinget gue, terakhir gue ngisi diary pas sma, abis itu nggak pernah lagi..entah karena males nulisnya, males beli buku diarynya, atau emang kejadian2 dalam hidup gue dah nggak seru buat dicatet di dalam sebuah diary??? *aih kasian bener*



Posted at 11:46 am by mbakpit
Comments (2)  

Previous Page Next Page


  • Namanya: Fitria Kirana
  • Umurnya : 27
  • Kerjanya : Cukongnya Communication Dept

    Designed by Freepik

    this blog is compatible with Internet Explorer..huhu..
    abis tampilannya jadi culun kalo dibuka pake Mozilla..

  • << August 2017 >>
    Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
     01 02 03 04 05
    06 07 08 09 10 11 12
    13 14 15 16 17 18 19
    20 21 22 23 24 25 26
    27 28 29 30 31


    If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



    rss feed