Entry: apa kabar blogku part 2 Wednesday, September 19, 2007



hai haiiiii...apa kabar semuaaaaa :)
udah 1 taun nggak ngisi blog, jadi agak malu nih mau ngisi lagi..masih untung gue nggak lupa passwordnya hehe..

selama 1 taun lebih ini udah banyak perubahan yang terjadi didalam hidupkuuu..ceile..

gue udah nikah..udah hamil..udah punya anak..hihihihi

terharu kan kamuuuu hehehe..
jadi ibu itu ternyata bener2 bukan hal yang mudah ya? apalagi kalo berniat untuk jadi ibu menyusui..waduh tantangannya banyak sekali..waktu masih cuti sih masih enak, seharian dirumah, ngurusin anak eh digaji pula!

tapi sekarang udah kembali ke kantor..yang dikelonin setiap siang ya komputer ini..bayi ditinggal dirumah sama mbak dan eyangnya..aku kangen bobo siang bareng bayiku..

btw nama bayiku ARYAN DEWANATHA ADHITAMA..Aryan itu artinya Kekuatan penuh, Dewanatha artinya Raja Dewa, Adhitama itu nama tengah bapaknya..jadi kalo diartiin mungkin namanya Raja Dewa dengan Kekuatan yang penuh hihihi..

   2 comments

yd.i
April 13, 2009   01:54 AM PDT
 
Ga papa kenapa harus malu yang penting kan passsword nya ga lupa, lagi pula artikelnya menarik dan saya kira bermanfaat bagi pembacanya.

==================
Bagi teman-teman yang sedang mencari nama bayi yang bagus dan unik silahkan kunjungi http://www.000babyname.com
Semoga bermanfaat. Terima kasih.
echa
May 6, 2008   08:41 PM PDT
 
mmm,,,foto mba ma bayinya sweet bgt. bkn iri,,,he,,,he,,,
aku lagi hamil, insya allah bntr lg nglahirin. doakan biar kami sehat seperti mba dan bayinya,,,

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments